Friday 25 February 2011

JUAL: sony ericsson w302 mulussssss ( semarang )

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :
permisi agan2 sekalian, langsung aja nih ane mau ngejual hp Sony Ericsson w302 ane yang superrrr mulussssss banget gan !! kayak syahrini gan
hp ane di jual karena udah gak kepake lg gan, dan hpnya cuman nongkrong di dalem lemari, jadi ane jadiin duit aja, lumayan bisa nambah2 uang jajan ane

langsung aja nih gan kondisinya >>

Kelengkapan :

- dus book masih komplit beserta katru garansinya
- charger ORI
- HF ORI
- kabel data ORI ( masih di plastik gan, gak pernah kepake ! )
- baterre ORI ( masih bisa tahan 3 hari kalo standby )
- bonus memori M2 1GB gan !!

NO MINUS gan !! barangnya superrrrr mulusssss banget gan ! gak ada korosinya sama skali gan ! BARANG MASIH SEGEL DAN BELUM PERNAH SERVICE GAN !! gak nyesel deh gan punya hape ini, ane jamin !!

langsung aja nih ane kasih pict.nya gan . .>> CEKIPROTTTT






ane buka harga 550 ribu + include ongkir se JAWA gan !!
harga diliat dari kemulusan barang gan !
kalo ada yang nawar di bawah 450 ane anggep bantu sundul aja yah gan
kalo agan2 berminat bisa langsung hubungiin ane di 081901698884
Lokasi SEMARANG
melayani COD :
- di daerah UNDIP atas / bawah
- di depan deoholic

Last edited by Bakulhapesipp; Today at 06:17 PM..

View the original article here

No comments:

Post a Comment