Friday 25 February 2011

JUAL: jual hp soner k618 dan hp soner rusak. murah!!

jual hp soner k618 dan hp soner rusak. murah!! Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
permisi mimin momod dan para kaskusker sekalian.
mau ijin buka lapak lagi nih. hehehehehe

sesuai judul ane mau jual hp sony ericson k618i.
kondisi semua berjalan normal.

hp ini cuma batangan gan.
yg di dapet hp batre carger. dari beli blom ada yg di ganti. dan blom pernah servis alias masih segel.

liat aja nih gan picknya:

hedset gk termasuk ya gan. soalnya gk ori.

ada minusnya nih gan.
petama di kesing ada korosi.
dan yg kedua minusnya kalo ngecas dan kalo pake hedset kudu di iket gan.
kaya gini nih:


kayaknya ada yg kurang kenceng tuh gan.

plusnya dari hp ini, kondisi lainnya manteb.
batre kuat lama.
udah di coba tawar ke konter, konternya cuma nawar 350rb dan blom sempet ane naikin harga tapi ane tinggal pulang aja. hehehehe
dan udah di tawar temen ane juga, tapi aner gaenak ngasih harganya. hehehehe

kali ini ane mau buka harga di kaskus 400rb aja. yg pasti nego dong.

nah sekarang ngomongin hp yg kedua.
ane gatau nih soner tipe apa. hehehe

liat aja dulu picnya:

hp ini gk matot gan, cuma rusak aja. terahir nyala pas puasa tahun 2010.
semenjak ane di beliin hp, ni hp udah nganggur di rumah. dan sekarang kondisinya jadi begini. carger juga ilang gan.

ni hp nyala, tapi layar cuma oren aja gitu abis itu mati lagi nih hp.
kali aja agan ada yg nyari baut kanibalan. hehehehe
kelengkapan cuma hpnya aja ya gan.

buat harga agan tawar aja lah sesuka hati. yg penting masuk akal.
jangan nawar di atas 100rb gan, ane gk mau. hahahahahaha

lokasi ane di DEPOK gan.
kalo bisa sih COD aja, solannya kan ini barang elekronik lebih enaknya cod.
tapi kalo gk bisa cod kirim juga bisa.

ni bukti pengiriman barang yg ane jual:

ane gk ada niat nipu2 sama sekali. takut masuk neraka ane gan.
lagi pula ane masih SMA malu ane masih muda nipu2.

kalo ada yg minat bisa sms ane ke nomer: 085781585970
pokonya pasti ane tanggepin semua sms yg masuk. hehehehe
kecuali kalo lagi gk ada pulsa.


View the original article here

No comments:

Post a Comment